Bekerjasama Kembangkan Mutu Akademik bersama Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah

Cileungsi (15/12/2020) Kampus STIS Al Wafa menjalin MoU dengan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Selasa tanggal 15 Desember 2020 di Ruang VVIP Meeting Room Lt. I Kampus STIS Al Wafa Bogor. MoU ini ditandatangani oleh Dekan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta, Dr. Suparto, S.Ag, M.Ed dengan Ketua STIS Al Wafa Bogor, Muhammad Misbakul Munir, M.P.I. Penandatanganan kesepahaman ini merupakan tindak lanjut dari berbagai kegiatan bersama yang selama ini telah terjalin di antara kedua belah pihak.


Ketua STIS Al Wafa menyampaikan rasa terimakasih kepada Dr.Suparto yang selalu membantu dan membersamai STIS Al Wafa sejak awal berdiri. Lebih lanjut beliau menuturkan, Mou ini berlandaskan atas dasar keikhlasan dan ketakwaan dalam menyemai kebaikan melalui pendidikan serta merupakan pintu awal untuk memulai skema kampus merdeka yang unggul.

Dr. Suparto pun menuturkan melalui kerjasama ini akan mewujudkan peran yang lebih hebat bagi STIS Al Wafa yang di antaranya adalah pengembangan sayap organisasi kampus yang lebih luas. Bersama-sama memperkuat dalam bidang pendidikan, pembelajaran, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan lain sebagainya.


“Kita memiliki konsentrasi yang sama pada bangsa ini yaitu menuai kebaikan untuk negeri kita lewat pendidikan. Baik STIS Al Wafa maupun Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Jakarta memiliki historis yang sama dalam mencetak mahasiswa-mahasiswa yang unggul dan manusia-manusia hebat dan beradab” tutur Dr. Suparto
Lanjutnya beliau mengatakan kepada staff yang ikut berkunjung ke kampus STIS Al Wafa bahwa kampus ini sangat indah, hijau dan asri sehingga dapat memberikan gairah dan kenyamanan bagi mahasiswa dalam menimbal ilmu.

Kunjungan dan penandatanganan MoU oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunukasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Di akhir kunjungan, kedua belah pihak saling memberikan cinderamata dan foto bersama.