UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu Menjalin Kerjasama dengan STIS Al Wafa

UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu
Menjalin Kerjasama dengan  STIS Al Wafa


Upaya meningkatkan kualitas dan mutu dosen dan mahasiswa STIS Al Wafa terus memperluas kerjasama dengan berbagai pihak. Bertempat di Ruang Rapat VVIP STIS Al Wafa, kamis (30/03) Ketua STIS Al Wafa menandatangani MoU dengan UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua STIS AL Wafa Muhammad Misbakul Munir, M.P.I Kami sangat senang dan berbahagia menyambut kedatangan Tim dari UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu hari ini, karena hari ini kita akan membangun kerjasama yang Insya Allah akan saling mendukung dan saling menguntungkan untuk kebelah dua pihak dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Selanjutnya, Dr. Fatimah Yunus, MA Wakil Rektor 3 bagian kemahasiswaan UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua STIS Al Wafa dan para sivitas STIS Al Wafa yang meyambut dengan hangat. Kami berharap bisa besinergi dan bekerjasama untuk memajukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di UIN Fatmawati Soekarno Bengkulu dan STIS Al Wafa.

Ruang lingkup dari MoU ini yaitu :

  1. Bermitra dalam pengembangan dan penguatan akademik dan akreditasi program studi
  2. Bermitra untuk penguatan riset penelitian dan publikasi ilmiah
  3. Bermitra dalam melaksanakan pengabdian masyarakat
  4. Seminar dan forum ilmiah bersama
  5. Visit dan exchange lectures
  6. Merdeka belajar dan lain-lain

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Puket 1 Bidang Akademik STIS Al Wafa Aang Gunaepi, M.E.I, Puket 2 Bidang Administrasi Achmad Fachri, Lc., kaprodi Ekonomi Syariah Refki Saputra, M.P.I, M.Hum., kaprodi Hukum Ekonomi Syariah Muhibban, M.Ag, Muslihin kabag Humas dan Kerjasama UIN Fatmawati, Eri Samsidar, S.Kom sub. Kerjasama  dalam dan luar negeri.

Semoga Penjanjian Kerja sama ini terus berjalan dan berdampak positif untuk satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *