KUNJUNGAN KOPERTAIS WILAYAH 2 JAWA BARAT

Cileungsi, selasa (3/11/2020) STIS Al Wafa Bogor mendapat kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kopertais II Jawa Barat, Dr. H. Asis Saefuddin, M. Si dan Zaenal Mutakien.

Acara ini dihadiri oleh ketua STIS Al Wafa, Bapak Muhammad Misbakul Munir, M.P.I, Bapak Ali Saleh Zuaiter selaku Ketua Yayasan Alfityan, Bapak Zakaria Serageldin, M.Sos selaku Ketua Senat, serta pimpinan STIS Al Wafa, Pimpinan Prodi, Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) dan Perwakilan Dosen.

Ketua STIS Al Wafa Bogor, Bapak Misbakul Munir, M.P.I dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kopertais II Jawa Barat “Kami memiliki idealisme, narasi yang besar, dan cita-cita yang tinggi. Dengan kedatangan kopertais ini, diharapkan menjadi jembatan antara hari ini dan yang akan datang. Menjadi Fasilitator untuk kampus dalam mendongkrak narasi kami menjadi realita secara nyata” lanjutnya.

Menurut Dr. H. Asis Saefuddin, M. Si bahwa tujuan monev ini ialah selain sebagai ajang silaturahim, juga dalam rangka memonitoring dan mengevaluasi berbagai kelengkapan dokumen yang harus dimiliki oleh sebuah Perguruan Tinggi.
Kampus STIS Al Wafa harus menjalankan pembelajaran berdasarkan kurikulum nasional dengan kurikulum yayasan sebagai penyesuaian lembaga.

Beliaupun menuturkan bahwa dalam akreditasi yang sudah menerapkan 9 kriteria yang merepresentasikan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Pengajaran, Penelitian Dan Pengabdian kepada Masyarakat harus bisa terpenuhi untuk mendapatkan penilaian akreditasi yang unggul.
“Fasilitas sarana dan prasarana kampus STIS Al Wafa sudah cukup lengkap, saya sangat takjub melihatnya, masya allah” tuturnya.

Diakhir acara adanya persembahan plakat kepada Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) kopertais II Jawa Barat, Dr. H. Asis Saefuddin, M. Si dan sesi foto bersama.