Kunjungan STIS AL Wafa ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Senin, (08/11/2021) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al Wafa melakukan kunjungan ke Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi ialah dalam rangka studi banding pengelolaan mutu dan manajemen kampus.

Acara ini digelar secara langsung di ruang senat lantai 2 FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. adapun jajaran dari Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al Wafa yang hadir pada kunjungan tersebut ialah Muhammad Misbakul Munir, M.P.I (ketua STIS Al Wafa), Aang Gunaepi, M.P.I (Puket I), Ahmad Fahri B, Lc (Puket II), dan Ryan Bianda, M.Hum (Ketua LPM).

Kunjungan ini diterima langsung Dekan FITK UIN Jakarta bapak Dr. Sururin, M.Ag dan jajarannya. Dr. Sururin, M.Ag “Selamat datang di kampus kami FITK UIN Jakarta. Kami menerima siapa pun yang mau berkunjung, yang mau silaturahim ke kami” ungkapnya.

Ketua STIS Al Wafa, bapak Muhammad Misbakul Munir, M.P.I mengucapkan banyak terimakasih atas sambutan dan kehangatan yang diterima. Beliau menyampaikan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi dan ingin belajar serta berkonsultasi mengenai pengelolaan institusi.

“Bapak/Ibu, STIS Al Wafa masih berusia seumur jagung, baru tiga tahun kami berdiri. Kami sengaja berkunjung ke sini untuk menambah semangat kami agar kami bisa menimba ilmu dan mendapatkan informasi-informasi penting pengelolaan institusi yang Bapak/Ibu pimpin. Meskipun kami secara usia terpaut amat jauh dengan UIN Jakarta, tapi mudah-mudahan keterpautan usia ini bisa mengakselerasi kita, Ibu. Jadi, kalau UIN Jakarta banyak menceritakan prestasi dan kesuksesannya, harapannya kami bisa merangkum kesuksesan itu agar tahun keempat dan kelima cepat suksesnya. Kami punya semangat untuk terus belajar dan menjadi pembelajar kapan pun dan di mana pun,” tutup Ketua STIS Al-Wafa.

Kemudian acara berlanjut dengan sesi dialog dan sharing, terutama berkaitan dengan pengelolaan administrasi dan pengelolaan insntitusi secara umum. Kemudian acara dilanjutkan dengan saling tukar cendera mata yang dilangsungkan di lobi dekanat lantai 2 FITK UIN Jakarta