PAKET SEMBAKO RAMADHAN UNTUK LANSIA, DUAFA DAN ANAK YATIM

(Cipicung, 11 April 2021) Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al Wafa kembali mengadakan kegiatan pengabdian masyarakat dengan membagikan 150 paket sembako ramadhan ke civitas STIS Al Wafa dan masyarakat sekitar kampus.

Ada 150 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat. Sebagian paket telah diserahkan oleh ketua STIS secara langsung di area kampus STIS Al Wafa dan sebagiannya lagi dikirim ke rumah-rumah warga yang sudah lansia.

Paket sembako ramadhan ini terdiri dari beras, minyak, gula, tepung terigu, sarden, susu kaleng, the celup, sirup, kornet dan 20 bungkus mie instan. Diharapkan Paket sembako mampu untuk menemani mereka menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan era pandemi tahun ini.

Pemberian paket sembako ramadhan merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang bulan ramadhan untuk warga sekitar kampus STIS Al Wafa. “Kami berharap pemberian paket sembako ramadhan ini mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok ibu bapak dan adik adik disini selama bulan puasa” ujar ustadz fakhri selaku penanggung jawab kegiatan.

 

post by : Media Al Wafa