Kantor Akuntan Publik Budiandru dan Rekan Besinergi bersama STIS Al Wafa

Kantor Akuntan Publik Budiandru & Rekan Besinergi bersama STIS Al Wafa

STIS Al Wafa terus memperluas kerjasama dengan berbagai pihak untuk meningkatkan kualitas dan mutu dosen dan mahasiswa. Bertempat di Ruang Rapat VVIP STIS Al Wafa, kamis (30/03) Ketua STIS Al Wafa menandatangani MoU dengan Kantor Akuntan Publik Budiandru & Rekan.

Acara dibuka dengan sambutan dari ketua STIS AL Wafa Muhammad Misbakul Munir, M.P.I yang menyatakan bahwa pentingnya jalinan  kerjasama antara STIS Al Wafa dan Kantro Akuntan Budiandru dan Rekan. Kami sangat senang dan berbahagia menyambut Tim dari Kantor Akuntan Publik Budiandru & Rekan hari ini, karena hari ini kita akan membangun kerjasama yang Insya Allah akan saling mendukung dan saling menguntungkan untuk kebelah dua pihak.

Selanjutnya, Dr Budiandri, CPA mengucapkan terimakasih atas sambutan Ketua STIS Al Wafa dan para sivitas STIS Al Wafa yang meyambut dengan hangat. Kami Kantor Akuntan Publik yang bergerak dibidang auditor independen berharap bisa besinergi dan bekerjasama dengan saling menguntungkan terutama dalam pengembangan program pendidikan, penelitian PkM bidang akuntan public terutama tentang pengembangan profil lulusan sebagai analisis akuntan syariah.


Ruang lingkup dari MoU ini yaitu :

  1. Pelatihan Pendampinga, yaitu program edukasi untuk penguatan kompetensi dosen dan mahasiswa terutama di bidang audit keuangan dan analisa laporan keuangan
  2. Pelaksanaan kegiatan ilmiah seperti seminar internasional stadium general dan lainnya
  3. Penelitian bersama untuk dosen dan mahasiswa sesuai bidang ilmu dan keahlian
  4. Penempatan magang yaitu bagian dari proses perkuliahan dengan praktek langsung di lokasi kantor akuntan publik dan mitranya program ini lebih khusus pada peningkatan hardskill mahasiswa dalam memahami dunia kerja di bidang audit keuangan

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Puket 1 Bidang Akademik STIS Al Wafa Aang Gunaepi, M.E.I, Puket 2 Bidang Administrasi Achmad Fachri, Lc., kaprodi Ekonomi Syariah Refki Saputra, M.P.I, M.Hum., Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah Muhibban, M.Ag,.


Semoga Penjanjian Kerja sama ini terus berjalan dan berdampak positif untuk satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *