SARASEHAN DOSEN STIS AL WAFA – Menjalin Silaturahmi, Dan Mengukuhkan Kerjasama Serta Kolaborasi

Alhamdulillah pada hari jumat, 2 Juli 2021, STIS Al Wafa kembali melaksanakan pertemuan dengan civitas akademik yang bertempat di ruang rapat gedung STIS Al Wafa lantai III. Pertemuan yang dilaksanakan setiap akhir semester perkuliahan ini biasa disebut Sarasehan. Kegiatan ini merupakan suatu upaya yang dilakukan untuk menjalin kerjasama dan meningkatkan kolaborasi dengan seluruh civitas akademika STIS Al Wafa sekaligus membahas dan mencari solusi tentang persoalan-persoalan di bidang akademik dan non-akademik.

Ketua STIS Al Wafa, Muhammad Misbakul Munir, M.P.I menyampaikan beberapa poin penting diantaranya

  • Informasi mengenai Akreditasi Kampus menjadi nilai baik.
  • Launcing *Al Wafa Research Center atau Pusat Kajian Al Wafa* yang mengarah dibidang ekonomi islam mengenai muamalah kontemporer dan fikih-fikih muamalah dengan outputnya ialah bibit membuat jurnal dan juga untuk menghidupkan suasana akademik diantara para dosen.
  • Dan me-launchingsystem baru yaitu AIS “Al Wafa Information System” sebuah sistem yang dapat menunjang perkuliahan dan informasi mahasiswa.

Sarasehan berlangsung dari pukul 09.30 sampai dengan 11.00 WIB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan baik menjaga jarak dan selalu memakai masker selama acara berlangsung.

Di akhir acara adanya pembagian sertifikat kepada masing-masing civitas akademik sebagai penghargaan atas dedikasinya selama menjadi dosen STIS Al Wafa. Semoga allah swt selalu memberikan keberkahan, kesuksesan dan kesehatan.